DISTRIBUTOR GEOTEXTILE MENJUAL KE SELURUH INDONESIA



BAMBOOINA GEOSYNTHETIC






GEOTEXTILE WOVEN DAN NON WOVEN
Geotextile Woven merupakan jenis Geotextile yang teranyam. Biasanya memiliki kuat tarik yang lebih tinggi dibandingkan Geotextile Non Woven sehingga sering difungsikan sebagai bahan stabilisasi atau perkuatan pada proyek-proyek pembangunan jalan

Geotextile Non Woven merupakan jenis geotextile yang tidak teranyam dan terbuat dari bahan Polyesther atau Polypropilena. Fungsinya adalah sebagai separator (pemisah) dan filter.

Kami memberikan solusi terhadap :
  • Stabilisasi tanah dasar yang lunak untuk proyek jalan atau timbunan (CBR rendah dibawah 1, seperti pada rawa dan tanah gambut)
  • Stabilisai lereng / kelongsoran
  • Retaining Wall sistem segmental / modular block beton
  • Pelapisan impermeable / tidak tembus air

GEOGRID

Geogrid adalah jenis Geogrid yang digunakan sebagai bahan stabilisasi atau perkuatan pada tanah dasar yang lunak, seperti pada daerah rawa, berlumpur dan gambut. Cara kerjanya adalah interlocking (mengunci agregat) sehingga lapisan timbunan yang ada di atasnya lebih kaku sehingga distribusi beban menjadi lebih merata.

Fungsinya adalah mencegah terjadinya differential settlement (penurunan setempat) sehingga mereduksi biaya pemeliharaan. Geogrid tipe ini juga dapat mereduksi tebal base atau sub base sampai dengan 60% sehingga menghemat biaya pelaksanaan proyek.

GEOMEMBRANE

Geombrane adalah bahan kedap air (impermeable) yang digunakan untuk pelapis anti bocor. Digunakan pada proyek-proyek reservoir (penampung air), kolam atau danau buatan, kolam limbah, pombensin, lining pond geothermal, dll.
Kami menjual Geomebrane dari bahan HDPE (High Density Polyethilena) yang tahan terhadap suhu tinggi dan mempunyai kandungan carbon black sehingga tahan terhadap sinar ultra violet matahari.

Call Center



|

1 komentar:

  1. Perkuatan beton dengan menggunakan serat karbon, untuk lebih jelasnya dapat cek di link berikut http://www.ahlibeton.co.id/2015/09/perkuatan-beton.html

    BalasHapus

Copyright © 2014. PEREDAM HEALTHYWOOL | ReDesign by Jasa Pembuatan Website - Toko Online - SEO